JKT48 Info - Yuk Belajar Chant Gachi Koi Kojo !

Chant merupakan sebuah sorakan yang diteriakkan oleh fan untuk mendukung idolanya yang sedang tampil diatas panggung. Selain Chant Mix, juga terdapat berbagai chant lain yang bisa kita gunakan di sela-sela lagu, salah satunya adalah Chant Gachi Koi Kojo, sebuah chant yang dibuat oleh fan dari Idol Underground di Jepang yang pernah digunakan oleh Fan AKB48 untuk menyemangati penampilan para member AKB48 Team 8.

Chant ini sendiri cukup panjang dan menggunakan Bahasa Jepang sehingga kalian perlu menghafal dan berlatih spelling atau cara pengucapannya dengan benar. Berikut ini merupakan kalimat dari Gachi Koi Kojo Chant dan video yang menunjukkan cara penerapannya.

Baca Juga : Daftar Lengkap Member Baru JKT48 Team T (Formasi ke-3)

Gachi Koi Kojo Chant

Ittai koto ga arundayo
Yappari (nama oshi) ga kawaiiyo
Sukisuki daisuki yappari suki
Yatto mitsuketa ohimesama

Ore ga umaretekita riyuu
Sore wa (nama oshi) ni deautame
Ore to isshoni jinsei ayumou
Sekaide ichiban aishiteru
AISHITERU!!!

Video Tutorial


Only Today dengan Chant & Gachi Koi Kojo

(Only Today Video Project - Official JKT48)

Baca Juga : Cover Lagu JKT48 Terbaik yang Bisa Kamu Temukan di YouTube

Gimana? cukup mudah bukan? pastikan kalian hafal chant yang satu ini biar nggak diem-diem wae ketika nonton theater atau konser lalu chant satu ini digunakan oleh fan di beberapa lagu JKT48 seperti Only Today dan After Rain.

Semangat ngidol-nya wots! dan jangan lupa untuk selalu #NGIDOLPOSITIF dan #NGIDOLKREATIF. Ngidol semampunya aja dan jangan berlebihan. -Gigs

0 Comments

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda dengan jelas dan sopan. Kami berhak menghapus komentar anda bila komentar yang telah anda tulis kami anggap tidak baik.