JKT48 Info - Cara Mendapatkan Avatar Gratis di SHOWROOM

Dapatkan Avatar Gratis di SHOWROOM

JKT48 telah bergabung di platform SHOWROOM dan para member telah memulai livestreaming mereka. Selain dapat menonton siaran langsung dari idolamu, SHOWROOM yang merupakan platform streaming gratis dari jepang ini juga menawarkan fitur-fitur unik seperti Gift dengan berbagai bentuk dan juga berbagai Avatar lucu untuk digunakan.

Salah satu cara mendapatkan Avatar adalah dengan membeli menggunakan Gold di Avatar Shop dengan harga mulai dari 300 Gold. Namun, tahukah kamu kalau ada cara lain untuk mendapatkan berbagai avatar lucu tanpa perlu mengeluarkan uang untuk Top Up Gold? Nah, kali ini mimin bakal share nih informasinya.

FYI, Avatar dapat kalian gunakan untuk menarik perhatian si steramer loh, pastikan kalian dapat berada di barisan yang dapat terlihat di layar streamer, siapa tahu nanti dapet notice ya kan, seperti "Ih, avatar kakak A ini lucu banget deh!'. Gesrek-gesrek dah tu~

Baca Juga : Daftar Akun SHOWROOM Resmi Seluruh Member JKT48

Cara Mendapatkan Avatar Gratis di SHOWROOM

1. Naikkan Level Akun Kalian

Cara pertama merupakan cara yang paling mudah, kalian cukup menaikkan level akun SHOWROOM kalian. Setiap mencapai level tertentu, kalian akan mendapatkan avatar baru secara gratis. Jadi, kalian cukup sabar dan rajin-rajin deh tuh untuk nonton live para streamer di SHOWROOM.

"Lalu, gimana cara naikin level akunku min?". Gampang kok wots! Kamu cukup nonton streamer yang sedang live dan kasih gift bintang ke mereka, dari situ kamu akan dapat EXP yang bisa naikin level akunmu!.

Nanti kalau idola kamu mau live, kalian tinggal grinding bintang lagi buat gift banyak-banyak ke idolamu.

2. Berikan Gift ke Streamer yang Membagikan Avatar

Cara kedua ini agak tricky tapi bisa bikin kalian dapat banyak avatar gratis. Pertama, kalian bisa cari-cari dulu tuh akun streamer yang kasih avatar gratis. Informasinya tertulis di profile si streamer wots, cek-cek aja profile mereka.

Setelah kalian dapat streamer yang share avatar gratis, kalian tonton aja tuh livenya sambil kasih beberapa gift, kasih bintang atau biji kecambah yang bisa didapat secara gratis aja udah cukup kok wots, setelah itu tunggu  kamu sebentar sekitar 30 detik sampai 1 menitan. Avatar akan terkirim ke inventori kamu.

Biasanya, streamer yang membagikan avatar akan memasang tulisan GET atau melampirkan gambar Avatar yang mereka bagikan pada thumbnail live mereka. Tinggal rajin-rajin mencari aja deh.

Baca Juga : Susah Bangun Pagi? Coba Pakai Voice Alarm dari App JKT48 Clock Ini Wots!

Gimana wots? Gampang kan? Rajin-rajin deh farming avatar biar makin banyak koleksinya. Pakai deh tuh avatar yang cocok sesuai kesukaan member JKT48 yang sedang live, siapa tahu di notice kan ya. Dan jangan lupa kumpulin banyak bintang dan rajin menabung juga biar avatar kalian kelihatan di row depan.

Semangat selalu wots! Jangan lupa untuk selalu ngidol secara sehat, ngidol sewajarnya dan ngidol yang kreatif biar fandom semakin seru! -Gigs

0 Comments

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda dengan jelas dan sopan. Kami berhak menghapus komentar anda bila komentar yang telah anda tulis kami anggap tidak baik.