JKT48 22nd Single - Cara Ceroboh Untuk Mencinta (Darashinai Aishikata)

JKT48 - Cara Ceroboh Untuk Mencinta (Darashinai Aishikata) adalah single ke-22 dari JKT48 yang dirilis pada 16 Maret 2021 secara virtual melalui YouTube Channel Resmi milik JKT48. Perilisan diawali dengan Premiere Music Video dari single ini dan dilanjutkan dengan press conference yang dihadiri 5 perwakilan member JKT48 dan beberapa media lokal Indonesia.

Berbeda dari single-single JKT48 sebelumnya, Cara Ceroboh Untuk Mencinta ini dibawakan oleh seluruh member JKT48 yang berjumlah 33 orang dan lagunya sendiri sudah bisa kalian dengarkan di platform streaming favorit kalian mulai tanggal 17 Maret 2021 besok.

Member

Adzana Shaliha, Dhea Angelia, Angelina Christy, Febriola Sinambela, Ariella Chalista Ichwan, Fiony Alveria Tantri, Cindy Hapsari, Cornelia Vanisa, Amirah Fatin, Eve Antoinette Ichwan, Anindhita Cahyadi, Feni Fitriyanti, Azizi Asadel, Flora Shafiq, Fransisca Saraswati, Freya Jayawardana, Gabriela Margareth Warouw, Gita Sekar Andarini, Helisma Putri, Indah Cahya, Reva Fidela, Jesslyn Callista, Shania Gracia, Lulu Salsabila, Yessica Tamara, Mutiara Azzahra, Jessica Chandra, Shani Indira Natio (Center), Jinan Safa Safira, Tan Zhi Hui Celine, Marsha Lenathea, Zahra Nur

Music Video

Lagu

Lirik JKT48 - Cara Ceroboh Untuk Mencinta (Darashinai Aishikata)

Terbalut rapat perban
Pergelangan tangan ini
Ada bekas b'rapa kali
Ku tlah jatuh cinta

"Kemarin apa yang telah ku ucap, hari ini belum tentu bisa ku ingat"
"Cola yang sodanya sudah hilang, terasa seperti ciuman dengan cowok yang sudah putus"
"Hey! Kalau mau berkelahi, ayo lakukan di bawah jembatan layang saat kereta lewat"
Betapa parahnya

Aku terlalu banyak bicara
Jadi sangat membenci diri sendiri
S'karang begini padahal dulu
Aku hanya bisa diam

Dengan ceroboh aku mencintai
Sehingga aku pun terluka
Karna harga diri yang tidak ada gunanya

Dengan ceroboh aku memaafkan
Dan hidup sampai sekarang
Penyesalan itu pura-pura, maaf
NANANANANANA ...

T-shirt tak bisa ku lepas
Karena di dada ini
Ada kissmark dari mantan
Yang b'lum di jelajahi

"Kelanjutan mimpi yang dulu pernah ku lihat, sepertinya sudah tidak akan ada lagi"
"Pola plafon kamar yang ku lihat saat rebahan di kasur, memangnya ada artinya?"
"Aku sebenarnya menunggu hujan lebat turun sehingga bisa tersiram basah"
Bergumam sendirian

Karna dunia ini merepotkan
Orang lain itu sudahlah hiraukan
Harusnya terserah aku kapan
Bisa memilih mati saja

Dengan ceroboh aku pun terpisah
Saat bosan dengan dirinya
Hanya karna rasa yang muncul dalam sekejap

Dengan sedihnya aku menyesali
Jadi pecundang selamanya
Meskipun begitu cinta disalahkan

Dengan ceroboh aku mencintai
Sehingga aku pun terluka
Karna harga diri yang tidak ada gunanya

Dengan ceroboh aku melupakan
Terus terpuruk berlebihan
Seluruh hidupku penuh dengan luka
NANANANANANA ...

Download

  • Unduh JKT48 22nd Single - Cara Ceroboh Untuk Mencinta (Darashinai Aishikata) via OneDriveMega

0 Comments

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda dengan jelas dan sopan. Kami berhak menghapus komentar anda bila komentar yang telah anda tulis kami anggap tidak baik.