JKT48 Magazine - OFC Exclusive White Album (Desember 2022)

JKT48 OFC Exclusive - White Album Edisi Desember 2022 - Road to 11th Anniversary

Digital Photobook khusus Fans pelanggan akun Official Fans Club kembali dirilis. Pada rilisan ke-21 ini, JKT48 Opeartional Team (JOT) mengangkat tema Road to 11th Anniversary Concert - Flying High. Buku digital ekslusif ini berisi kolase foto para member JKT48 yang sedang mempersiapkan konser 11th Anniversary mulai dari koreografi, blocking, vokal, dsb.

Menurut mimin, untuk sebuah konten ekslusif yang hanya bisa dinikmati oleh pelangan OFC, konten seperti ini terasa kurang ekslusif, isinya terasa sangat mirip dengan Digital Photobook yang bisa kita dapat saat membeli Sesi Videocall. Konten White Album versi sebelumnya yang mengangkat tema khusus dengan model satu atau dua member mimin rasa lebih cocok untuk konten ekslusif White Album.

Berikut beberapa contohnya :

  1. Cara Ceroboh Untuk... (Shani & Feni)
  2. Blissful Equistrian (Zee)
  3. Warzone Princess (Jinan)
  4. How Jessica Solved The Trick (Jessi)
  5. Lituhayu (Sisca)
  6. Fix My Ride (Olla)
  7. One Day of Peace (Celine)

Bagaimana pendapat kalian mengenai White Album edisi Akhir Tahun 2022 ini wots? Apakah worth it? Atau kalian juga merasa kalau tema dan konsep yang diambil sudah bagus, namun eksekusinya kurang maksimal sehingga terasa kurang ekslusif dan mirip-mirip saja dengan konten Digital Photobook mereka.

Download

  •  Unduh JKT48 Magazine - OFC Exclusive White Album (Desember 2022) via SafeFile

9 komentar

Silahkan tulis komentar anda dengan jelas dan sopan. Kami berhak menghapus komentar anda bila komentar yang telah anda tulis kami anggap tidak baik.
EmoticonEmoticon