JKT48 Info - JOT akan Buatkan Channel YouTube untuk Para Member JKT48 !

JKT48 at Kilau DMD 2018 by RDNADN - Source : Photo JKT48 at Flickr

Informasi menarik baru saja diumumkan oleh JKT48 Operational Team atau yang biasa kita sebut sebagai JOT. Pada tanggal 24 Juni 2019 melalui Halaman Facebook JKT48, JOT mengumumkan bahwa mereka akan membuatkan Channel YouTube untuk para member mereka. Kami kutip dari postingan JKT48 di Facebook, hal ini dilakukan karena JOT melihat antusiasme yang besar dari para fans dalam mengikuti berbagai video menarik yang dibuat oleh para member JKT48.

Menurut JOT, dengan membuatkan Channel YouTube tersendiri untuk para member, diharapan para fans dapat menikmati berbagai konten kreatif para Member JKT48 sehingga makin banyak video yang bisa dinikmati oleh Fans melalui situs dan aplikasi YouTube. Maka dari itu JOT telah menyiapkan sejumlah channel untuk member JKT48 yang akan segera diumumkan.

Pada postingan tersebut, JOT juga mengumumkan satu channel baru yang sudah bisa disubscribe oleh para fans, yaitu Channel GreShan TV yang merupakan channel untuk Shania Gracia dan Shani Indira Natio dari Team KIII. Di channel GreShan TV ini juga sudah ada satu video baru yang bisa kamu tonton. Berikut videonya...

Menarik juga ya inisiatif dari JOT kali ini. Dengan begitu para member bisa makin keratif dalam membuat konten, tidak hanya membuat konten di sosial media seperti Instagram dan Twitter saja, namun juga di YouTube. Selain itu, interaksi antara fans dan member pastinya juga makin intim dong..

So, mari kita tunggu saja konten-konten baru seperti apa yang akan disajikan oleh para Member JKT48 melalui channel mereka dan bagaimana JOT mengelola ide baru ini.

Sumber Informasi : Postingan Fanpage JKT48

0 Comments

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda dengan jelas dan sopan. Kami berhak menghapus komentar anda bila komentar yang telah anda tulis kami anggap tidak baik.