JKT48 Info - Daftar Member JKT48 yang Hadir di Asia Festival 2019 Shanghai

AKB48 Group Asia Festival 2019 kembali hadir nih untuk menghibur kalian para fans 48 Group. Setelah event sebelumnya sukses dilaksanakan di Bangkok, Thailand, kali ini Asia Festival 2019 hadir di Shanghai China. Seperti sebelumnya, event yang diselenggarakan oleh AKB48 ini akan dihadiri oleh para sister groupnya, termasuk juga JKT48.

Lalu, untuk Asia Festival 2019 Shanghai kali ini, siapa saja member JKT48 yang akan hadir? Nah, disini kami sudah ada list resminya nih. Langsung saja kalian cek daftar berikut, kira-kira oshimu ikut memeriahkan hajatan besar 48 Group di Shanghai, China atau tidak?

Member JKT48 yang Hadir di Asia Festival 2019 in Shanghai

Dari kiri : Nurhayati, Feni Fitriyanti, Shania Gracia, Shani Indira Natio, Beby Chaesara Anadila, Tan Zhi Hui Celine, Ayana Shahab, Adhisty Zara

Oshi kamu masuk daftar diatas nggak? Coba kasih tahu saya via kolom komentar ya. Nah, kalau kalian penasaran dengan siapa saja member dari sister group lain yang akan hadir, kamu bisa cek daftarnya dengan klik link berikut ini.

Kira-kira, akan seperti apa Asia Festival 2019 yang diselenggarakan di Shangai, China ini? Apakah akan lebih seru dari yang di Bangkok kemarin? dan akan ada surprise apa di event ini? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Buat yang mau hadir langsung ke Shanghai, kalian bisa tunggu informasi tiket nontonnya dengan cara terus pantengin situs resmi Asia Festival 2019. Semoga Bermanfaat~!

0 Comments

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda dengan jelas dan sopan. Kami berhak menghapus komentar anda bila komentar yang telah anda tulis kami anggap tidak baik.